Kerennya Starlet Baru, hingga Motor Canggih Siap Meluncur di Indonesia

Toyota Starlet
Sumber :
  • Gaadiwaadi

VIVA – Ada beberapa kabar terkini mengenai dunia mobil dan motor, yang menarik banyak pembaca VIVA Otomotif pada Selasa 8 September 2020. Mulai dari kerennya Toyota Starlet baru, hingga motor canggih dan mobil masa depan yang siap meluncur di Indonesia. Berikut daftarnya:

Mobil SUV Listrik Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

1. Kerennya Generasi Terbaru Toyota Starlet

Toyota Starlet

Gak Nyangka, Ini Mobil Listrik Paling Banyak di Beli Orang RI

Toyota Starlet pernah jadi bintang di Indonesia, namun kemudian produksinya dihentikan dan diganti dengan Toyota Yaris. Namun, nama tersebut kembali dipakai untuk model terbaru Toyota. Sekeren apa generasi barunya? Simak beritanya di tautan ini.

2 Banyak Motor Canggih Siap Mengaspal di Indonesia, Ini Daftarnya

Mobil Baru Segera Hadir di RI, dan Harga New Toyota Starlet

Daftar motor listrik yang siap dipasarkan di Indonesia

Kementerian Perhubungan mengungkapkan, bahwa saat ini ada 24 kendaraan bermotor roda dua dengan penggerak energi listrik yang sudah mendapat Sertifikat Uji Tipe atau SUT. Artinya, model tersebut sudah bisa dipasarkan di Indonesia. Apa saja model yang dimaksud? Lihat daftarnya di tautan ini.

3. Mobil Masa Depan Ini Siap Dijual di Indonesia, Harganya Bikin Kaget

Hyundai Kona Electric

Hyundai memiliki satu mobil masa depan yang akan dijual di Indonesia dalam waktu dekat. Kendaraan itu adalah versi listrik dari Hyundai Kona, yang tahun lalu diluncurkan secara resmi. Mau tahu harganya? Langsung saja buka tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya