Pesaing Esemka, Sampai Harga Yaris Baru Rp301 Jutaan

Toyota New Yaris
Sumber :
  • Toyota Thailand

VIVA – Beragam artikel menarik di VIVA Otomotif, Selasa 8 September 2020. Informasi seputar kendaraan bermotor roda empat mendominasi, mulai dari produk SUV Esemka yang belum jelas, mobil Lamborghini untuk dagang di pinggir jalan, sampai harga Yaris baru tembus Rp301 Juta. Berikut daftarnya:

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

1. Esemka Belum Jelas, Vietnam Sudah Bikin Mobil SUV Rp2,9 Miliar
Vinfast President

Pada Permendagri nomor 8 tahun 2020 tentang NJKB, disebutkan bahwa nilai Esemka Garuda menjadi Rp278 jutaan. Sayangnya, belum ada keterangan resmi dari pabrikan Esemka. Sementara itu, pabrikan otomotif lokal di negara Vietnam misalnya, bisa terus mengembangkan produ. Baca selengkapnya di tautan ini.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

2. Mobil Lamborghini Dipakai Dagang Buah di Pinggir Jalan

Lamborghini Aventador dipakai jualan buah semangka

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Ada kegiatan berbeda yang dilakukan seorang pemilik Lamborghini Aventador di Turki. Pria bernama Seyed Yashar Tavakolia itu, berdagang buah semangka di pinggir jalan memanfaatkan mobil tersebut. Baca informasi lebih lengkapnya di tautan ini.

3. Resmi Diluncurkan, Harga Toyota Yaris Baru Tembus Rp301 Jutaan

New Yaris model 2020

PT Toyota Astra Motor menawarkan tampilan baru untuk model Yaris. Mobil tersebut sudah resmi diluncurkan secara virtual, untuk masyarakat dan penggemarnya di Indonesia. Cari tahu informasi terkait harga dan spesifikasi New Yaris di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya