Harga Bekas Suzuki XL7, dan Pengemudi Innova Viral Lagi

Parkir Toyota Innova
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Beragam informasi terkait produk mobil, menjadi sorotan pembaca VIVA Otomotif, Senin 14 September 2020. Mulai dari harga mobil bekas Suzuki XL7 yang baru enam bulan meluncur di Indonesia, sampai Mercedes Terancam Dilarang Jual Mobil di Negaranya Sendiri.

Ada Merek Mewah di Daftar 10 Mobil Hybrid Terlaris Tahun 2023

1. Baru 6 Bulan Meluncur, Harga Mobil Bekas Suzuki XL7 Menarik Juga
Mobil bekas Suzuki XL7

Suzuki XL7 pertama kali hadir di Indonesia pada Februari tahun ini. Mobil gagah ini dijual dengan harga mulai dari Rp232 juta, dengan status on the road Jakarta. Meski baru enam bulan hadir di Indonesia, namun mobil ini sudah tersedia versi bekasnya. Penasaran? Informasi selengkapnya ada di tautan ini.

Daftar Mobil Hybrid Paling Laku Oktober 2023

2. Pengemudi Innova yang Parkirnya Mepet Kembali Viral di Dunia Maya

Pengemudi Toyota Innova yang viral karena aksi parkirnya

Ini Mobil Suzuki Paling Laku di GIIAS 2023

Masih ingat pengemudi mobil Toyota Innova di India yang viral berkat aksi parkirnya? Pria tersebut menjadi sorotan, usai videonya beredar luas di media sosial dan dunia maya. Kini, pria tersebut kembali viral di dunia maya. Baca informasinya di tautan ini.

3. Mercedes Terancam Dilarang Jual Mobil di Negaranya Sendiri

Logo Mercedes-Benz

Pabrikan otomotif Daimler disebutkan terbukti menggunakan teknologi milik perusahaan lain tanpa izin. Kasus tersebut sudah diproses di pengadilan, dan produsen mobil itu dinyatakan bersalah. Kasus ini bermula, saat perusahaan elektronik asal Jepang, yakni Sharp mengklaim bahwa Daimler memakai teknologi rancangan mereka tanpa izin. Simak informasi lenkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya