Motor Baru Honda Seharga ADV 150, dan Innova Baru Segera Meluncur

Toyota Innova punya desain bumpe dan pelek baru
Sumber :
  • rushlane

VIVA – Informasi terkait produk baru, baik mobil maupun sepeda motor, selalu mendapat sorotan pembaca VIVA Otomotif. Ini juga terjadi pada berita yang ditayangkan pada Rabu 30 September 2020. Mulai dari motor baru Honda yang baru resmi mengaspal dengan banderol Setara skutik ADV 150, sampai mobil Innova baru yang tak lama lagi meluncur di Indonesia. Berikut daftar lengkapnya:

Honda Siapkan Fasilitas Produksi Mobil Listrik

1. Motor Baru Honda Resmi Mengaspal, Harga Setara ADV 150
Motor baru Honda Highness

Honda India baru saja meluncurkan motor dengan desain retro. Kuda besi tersebut diberi nama H’Ness, dan mengusung gaya touring yang terlihat dari posisi berkendara tegak serta tangki bensin besar. Penasaran seperti apa spesifikasinya? Baca selengkapnya di tautan ini.

Terpopuler: Harga Stylo 160 Usai Lebaran, 5 Motor Honda Paling Irit April 2024

2. Innova Baru Segera Meluncur di Indonesia

Mobil Toyota Innova

5 Sepeda Motor Honda Paling Irit per April 2024

Toyota Innova menjadi salah satu mobil yang paling populer di Indonesia. Kendaraan yang menjadi penerus model Toyota Kijang ini, menguasai pasar multi purpose vehicle kelas menengah. Kini, wujud terbaru Toyota Innova edisi 2021 sudah beredar di dunia maya. Informasi detailnya ada di tautan ini.

3. MPV Mewah Super Nyaman Ini Harganya Mulai Rp100 Jutaan

Alphard bekas taksi.

Toyota Alphard ditawarkan dalam kondisi baru, dengan harga mulai dari Rp997 jutaan. Penelusuran VIVA Otomotif di beberapa laman jual beli mobil bekas, Rabu 30 September 2020, ada beberapa pemilik Toyota Alphard yang menawarkan dengan banderol menarik. Cari tahu informasi lengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya