Mobil Mewah Letjen Ahmad Yani, dan Jawaban Suzuki Indonesia

Oldsmobile 98 milik Letnan Jenderal TNI (Anumerta) Ahmad Yani
Sumber :
  • ANTARA/Andi Firdaus

VIVA – Selain informasi terkait produk kendaraan baru, artikel terkait mobil-mobil yang terkait dengan perjalanan bangsa Indonesia mendapat sorotan pembaca VIVA Otomotif, Kamis 1 Oktober. Mulai dari mewahnya mobil Letjen Ahmad Yani, sampai jawaban dari Suzuki Indonesia terkait beredar kabar Jimnya diproduksi di India. Berikut daftar lengkapnya:

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

1. Mewahnya Mobil Letjen Ahmad Yani
Oldsmobile 98 milik Letnan Jenderal TNI (Anumerta) Ahmad Yani

Untuk mengenang Letnan Jenderal (anumerta) Ahmad Yani menjadi salah satu korban dalam peristiwa G30S/PKI, beberapa benda pribadinya kini turut dipajang di Monumen Pancasila Sakti, termasuk kendaraan bermotor. Apa kendaraan mewah yang dimaksud? Baca selengkapnya di tautan ini.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

2. Bung Karno Kaget Dengar Ahmad Yani Punya Mercedes

Potret mendiang Pahlawan Revolusi Jenderal Ahmad Yani

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Letnan Jenderal TNI (Anumerta) Ahmad Yani, juga dikisahkan sebagai seorang pengusaha otomotif mobil Mercedes-Benz di Indonesia, dengan sejumlah koleksi sedan mewah. Orang-orang yang tak menginginkannya menduduki jabatan tertinggi AD, kemudian informasinya bisa dilanjutkan di tautan ini.

3. Jimny Dibuat di India, Jawaban Suzuki Indonesia Bikin Kaget

Suzuki Jimny

Suzuki Jimny dikabarkan akan diproduksi di luar Jepang. Negara yang ditunjuk untuk melakukan perakitan, yakni India. Kabar tersebut diberitakan oleh berbagai media online di India. Hal itu tentu membuat banyak penggemar Jimny di Tanah Air kecewa. Sebab, mereka berharap selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya