Mobil Ferrari Laku Rp400 Jutaan, dan Bocoran Harga Innova

Ferrari Testarossa laku Rp444 juta
Sumber :
  • autoclassics

VIVA –Beragam informasi menarik terkait kendaraan bekas, bocoran spesifikasi produk baru, serta aksi pemotor di jalanan, tayang di VIVA Otomotif, Senin 5 Oktober 2020. Mulai dari mobil legendaris Ferrari laku Rp400 jutaan walaupun kondisinya berantakan, sampai Bocoran Spesifikasi, Tipe dan Harga Innova Baru. Berikut daftarnya:

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

1. Dalam Kondisi Berantakan, Mobil Legendaris Ferrari Laku Rp400 Jutaan
Ferrari Testarossa laku Rp444 juta

Ferrari Testarossa buatan 1988 yang baru dikemudikan sejauh 24.140 kilometer, dibiarkan terjemur matahari selama 17 tahun oleh pemiliknya di Puerto Rico. Mobil legendaris itu akhirnya dijual setara Rp444 juta, dan kini sedang direstorasi. Baca selengkapnya di tautan ini.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

2.  Bocoran Spesifikasi, Tipe dan Harga Innova Baru

Toyota Innova lama (kiri) dan edisi facelift (kanan)

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Toyota Innova dikabarkan bakal hadir dalam versi baru di Indonesia. Hal ini diketahui dari munculnya bocoran gambar di media sosial, yang menunjukkan wujud utuh dari multi purpose vehicle (MPV) tersebut. Lantas, apa saja yang baru di mobil penerus model Toyota Kijang itu? Cari tahu detail informasinya di tautan ini.

3. Pengendara Motor Ini Dapat Karma Usai Ugal-ugalan di Jalan Raya

Pemotor ugal-ugalan

Mengendarai motor secara ugal-ugalan tentu memiliki risiko, mencelakakan diri sendiri dan merusak kendaraan yang dipakai. Meski demikian, ada saja pengendara ingin membuktikannya secara langsung. Salah satu contohnya ada pada video yang beredar di media sosial Instagram. Cari tahu informasinya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya