X-Trail Baru Dijual Rp370 Jutaan, dan Perusahaan Amerika Mau Investasi

Stasiun pengisian ulang Tesla untuk mobil listrik
Sumber :
  • Instagram/@teslamodellII

VIVA –Beragam informasi menarik terkait kendaraan baru, turunnya harga bahan bakar minyak, sampai Indonesia yang membuat perusahaan otomotif Amerika Serikat penasaran, tayang di VIVA Otomotif, Selasa 6 Oktober 2020. Mulai dari model baru Nissan X-Trail sampai perusahaan Amerika ingin bikin pabrik di Indonesia. Berikut daftarnya:

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

1. Pakai Desain Kekinian, Nissan X-Trail Baru Dijual Mulai Rp370 Jutaan
Nissan X-Trail versi Amerika Serikat dijual mulai Oktober 2020

X-Trail menjadi produk Nissan yang dipasarkan ke berbagai negara di dunia. Di Amerika Serikat misalnya, mobil beperawakan gagah dan stylish ini lebih dikenal dengan nama Rogue. Kini, Nissan Rogue sudah ditawarkan dalam versi baru. Baca selengkapnya di tautan ini.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

2. Ada Kabar Baik soal BBM Pertalite Murah

SPBU

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Pertamina memiliki beberapa program yang digelar untuk mengurangi polusi udara akibat asap kendaraan bermotor. Dalam program tersebut, Pertamina menurunkan harga bahan bakar minyak jenis Pertalite yang informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Perusahaan Amerika Kepincut Bikin Pabrik di Indonesia

Ilustrasi mobil listrik Tesla Model 3.

Pemerintah juga sudah melakukan diskusi awal dengan Tesla Inc, mengenai kemungkinan melakukan investasi di Indonesia. Sebab, Indonesia memilik sumber daya nikel yang berlimpah. Pejabat senior di Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Republik Indonesia mengatakannya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya