Honda BeAT Listrik dan Mobil Murah Meriahkan Akhir Pekan Ini

Skuter matik Honda BeAT yang disulap jadi kendaraan bermotor listrik
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Banyak hal menarik yang bakal hadir di acara Indonesia Modification Expo 2020, yang digelar secara virtual pada akhir pekan ini.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Panitia sudah menyiapkan berbagai konten menarik, yang bisa disaksikan penggemar dunia otomotif dari rumah masing-masing.

Selain munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa serta kendaraan modifikasi, acara juga dimeriahkan dengan giveaway dan tata panggung yang spektakuler.

Beli Honda BeAT Usai Lebaran Dapat Promo Khusus

IMX 2020 akan menyajikan konten dan visual acara menarik, yang akan dilangsungkan hanya dalam durasi 4 jam, yaitu pada pukul 13:00-17:00 WIB,” ujar IMX Project Director, Andre Mulyadi saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Rabu 7 Oktober 2020.

Baca juga: Mau Bikin Pabrik, Tesla Langsung Kontak Menko Luhut

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

Salah satu acara yang ditunggu adalah wujud dari Suzuki Ignis Time Attack, yang proses modifikasinya dilakukan oleh Garasi Drift dan akan dijadikan sebagai hadiah untuk penonton.

Lalu, ada juga mobil baru Suzuki model low cost green car yang dihadirkan untuk memperingati 50 tahun eksistensi mereka di Indonesia.

Tak kalah menarik yakni modifikasi skuter matik Honda BeAT, yang penggeraknya diubah menjadi listrik oleh Katros Garage. Motor ini juga bakal dijadikan sebagai hadiah.

“Kami juga akan menghadirkan modifikasi SUV Suzuki paling gres, yang tampil sangat kokoh dan berkarakter adventure,” tutur Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales, Harold Donnel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya