Dua Mobil Baru Toyota, dan Lexus 570 Tampil Menggemaskan

Lexus dengan bodi berwarna Pink
Sumber :
  • screenshot Instagram @cnauto99

VIVA –Beragam informasi menarik terkait kendaraan baru, Ferrari bisa dikemudikan di laut, sampai mobil bongsor dengan tampilan gemas tertangkap kamera di jalan raya, tayang di VIVA Otomotif, Kamis 8 Oktober 2020. Mulai dari dua baru Toyota siap meluncur di Tanah Air, sampai mobil yang biasa dipakai Pejabat dibuat dengan tampilan menggemaskan. Berikut daftarnya:

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

1. Dua Mobil Baru Toyota Meluncur di Indonesia Pekan Depan
Bocoran Toyota Innova Venturer facelift

Dua mobil baru Toyota akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pekan depan. Pertama adalah Toyota New Fortuner, yang wujudnya sudah bocor di media sosial beberapa waktu lalu. Mobil kedua yang akan dibuka selubungnya, yakni Toyota New Innova. Baca selengkapnya di tautan ini.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

2. Bisa Dikemudikan di Laut, Ferrari Bekas Ini Dijual Rp176 Miliar

Ferrari Arno XI dibuat untuk adu cepat di air.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Mungkin belum banyak yang tahu, kalau di era 1950-an, ada produk dari pabrikan berlogo 'Kuda Jingkrak' ini wujudnya berupa kapal cepat (thunder boat) untuk berkompetisi di lautan. Namanya adalah Ferrari Arno XI, yang diproduksi pada 1952. Informasi selengkapnya ada di tautan ini.

3. Mobil yang Biasa Dipakai Pejabat Ini, Jadi Kelihatan Gemas Banget

Lexus dengan bodi berwarna Pink

Di Indonesia, Lexus 570 identik sebagai mobil pejabat negara, pejabat militer, maupun pengusaha. Saat dikemudikan di jalan, kesan superior biasa terlihat dari perawakannya yang bongsor, serta memiliki dimensi lebih besar daripada kendaraan pada umumnya. Ternyata, tak semua pemiliknya ingin menampilkan kesan superior ketika memakainya. Selengkapnya ada di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya