Harga Honda BeAT Baru Lebih Murah, dan Mobil Legendaris Rp200 Jutaan

Peluncuran Honda BeAT baru di Malaysia
Sumber :
  • Paultan

VIVA –Informasi menarik terkait kendaraan baru dan bocoran harganya, selalu menjadi sorotan pembaca. Ini seperti informasi yang tayang di VIVA Otomotif, Selasa 13 Oktober 2020. Mulai dari harga Honda BeAT baru lebih murah, sampai mobil legendaris yang dibanderol Rp200 jutaan. Berikut daftarnya:

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

1. Honda BeAT Baru Meluncur, Harga Lebih Murah
Peluncuran Honda BeAT baru di Malaysia

Honda BeAT menjadi sepeda motor jenis skuter matik paling laris di dunia saat ini. Angka penjualannya di Indonesia saja, bisa mencapai ratusan ribu unit per bulan. Versi barunya resmi meluncur di Malaysia. Sebelumnya, motor ini sudah lebih dulu ada di Indonesia. Baca selengkapnya di tautan ini.

Beli Honda BeAT Usai Lebaran Dapat Promo Khusus

2. Jangan Kaget Lihat Harga Suzuki New Carry Minibus

Suzuki New Carry versi minibus

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

Suzuki membuat kejutan di salah satu pameran berskala internasional, yang digelar di Jakarta pada tahun lalu. Mereka menghadirkan generasi terbaru dari model legendaris, yakni Carry. Mobil ini pun tersedia dalam versi minibus. Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Mobil Legendaris Ini Cuma Ada di Indonesia, Harga Mulai Rp200 Jutaan

Indonesia menjadi rumah dari beberapa mobil yang statusnya kini ikonik dan menjadi legenda. Ada mobil yang memiliki nama besar, namun kini sudah mulai dilupakan. Kendaraan tersebut adalah Isuzu Panther. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya