Wajah Ford Baru Kayak Wuling Almaz, dan Mobil Rp100 Jutaan Laris Manis

Model baru SUV Ford Equator
Sumber :
  • Facebook

VIVA –Beragam informasi menarik terkait otomotif, mulai dari kendaraan baru sampai penjualannya di Tanah Air, tayang di VIVA Otomotif, Senin 19 Oktober 2020. Mulai dari Ford punya produk yang mukanya mirip Wuling Almaz, sampai mobil baru Rp100 Jutaan masih laris manis di Indonesia. Berikut daftarnya:

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

1. Ford Punya Mobil Baru yang Mukanya Mirip Wuling Almaz

Model baru SUV Ford Equator

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Empat tahun lalu atau tepatnya pada Senin 25 Januari 2016, Ford Indonesia tutup. Meski tak lagi menjual mobil di Tanah Air, pabrikan otomotif Amerika Serikat itu tetap menyiapkan produk-produk untuk negara lainnya. Salah satu ada di tautan ini.

2. Mobil Baru Rp100 Jutaan Masih Banyak yang Beli di RI

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

PT Astra Daihatsu Motor masih menawarkan mobil Sigra bermesin 1.000cc

Berbeda dengan negara lainnya, di pasar otomotif nasional ada kendaraan kategori low cost green car alias LCGC. Mobil-mobil tersebut memiliki banderol lebih murah dibandingkan jenis lainnya. Selain itu, penjualannya juga masih terbilang baik. Informasi selengkapnya ada di tautan ini.

3. Beli Mobil Ini, Bebas Biaya Cicilan 6 Bulan

Peluncuran All-New BMW X5Kembalinya status Jakarta ke Pembatasan Sosial Berskala Besar disambut gembira oleh banyak pihak, termasuk para produsen kendaraan. Seperti yang dilakukan oleh BMW Indonesia, dengan menggelar acara di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya