Netizen Heboh Liat Kendaraan Ini Parkir di Minimarket

Jetski diparkir di depan minimarket
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz4

VIVA – Minimarket menjadi solusi, bagi mereka yang butuh membeli keperluan sehari-hari dengan cukup nyaman. Hampir semua barang yang diperlukan ada, mulai dari makanan ringan hingga peralatan rumah tangga.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Bahkan, saat ini hampir setiap minimarket dilengkapi dengan Anjungan Tunai Mandiri. Membayar tagihan atau pesanan online juga dapat dilakukan dengan mudah.

Namun, bagaimana jika situasinya hujan deras dan jalanan tertutup oleh genangan air?

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Hal yang biasa dilakukan orang jika menemui masalah seperti itu, yakni dengan menuju lokasi berjalan kaki. Ada juga yang memanfaatkan kendaraan beroda empat, terutama yang berjenis SUV karena relatif aman menerjang banjir.

Baca juga: Ojol Mulai Pakai Motor Listrik, Harganya Cuma Segini

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @agoez_bandz4, Kamis 22 Oktober 2020, ternyata ada kendaraan lain yang lebih ampuh melewati banjir.

Pada foto yang diunggah, tampak kendaraan air jenis jetski terparkir di depan sebuah minimarket yang lokasinya bukan di Indonesia.

Unggahan itu lantas menuai komentar dari warganet. Ada yang bilang bahwa pemilik jetski itu adalah seorang sultan, ada juga yang menghubungkannya dengan salah satu sepeda motor yang jadi favorit di Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya