Mobil Mewah Nagita Slavina, dan Bocah Pemotor Kaget Disalip Truk

Rolls-Royce milik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA –Beragam informasi terkait mobil mewah, produk baru kendaraan bermotor dan video tentang berkendara, menjadi sorotan pembaca VIVA Otomotif, Senin 26 Oktober 2020. Mulai dari Keanu Agl kaget saat masuk mobil Nagita Slavina, sampai video Bocah bawa sepeda motor yang kaget disalip Truk. Berikut daftarnya:

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

1. Keanu Agl Dibuat Kaget saat Masuk Mobil Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Jumlah unit Rolls-Royce yang beredar di Indonesia tidak banyak seperti mobil pada umumnya. Hanya kalangan tertentu saja yang sanggup memilikinya, salah satunya pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak heran jika selebgram Keanu Agl ada informasi lengkapnya di tautan ini.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

2. Motor Legendaris Suzuki Muncul Versi Barunya

Photo :
  • Dok: SIS

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Peminat sepeda motor Suzuki memang tidak sebanyak kompetitornya. Meski demikian, bukan berarti mereka tidak membuat kendaraan yang bagus dan berkualitas. Ada beberapa model motor Suzuki yang dianggap sebagai legenda, salah satunya yakni Suzuki Satria F150. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Viral Video Bocah Bawa Sepeda Motor, Kaget Pas Disalip Truk

Photo :
  • Screenshot Instagram

Rekaman gambar yang memperlihatkan, anak kecil mengendarai sepeda motor versi dimodifikasi dengan tambahan ruang untuk barang dan penumpang, mengalami kecelakaan tunggal lantaran tak fokus ketika berkendara, beredar di media sosial. Mulanya, sepeda motor itu melaju di tautan ini ada informasi lengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya