Mobil Berbanderol Rp100 Jutaan, Netizen Gaduh Lihat Aksi Polisi

Daihatsu luncurkan New Ayla 2020
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA –Beragam informasi terkait fitur di mobil, sampai ragam peristiwa di jalanan menjadi sorotan pembaca VIVA Otomotif, Jumat 30 Oktober 2020. Mulai dari mobil Daihatsu berbanderol Rp102 jutaan punya fitur yang cocok untuk pengemudi pemula, sampai netizen geger dengan aksi Polisi di jalanan. Berikut daftarnya:

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

1. Cuma Rp102 Juta, Mobil Ini Cocok buat yang Baru Bisa Nyetir

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

Bagi mereka yang baru pertama kali bisa menyetir, mobil yang ideal adalah berukuran kecil. Dimensinya memudahkan saat hendak parkir, serta lincah dikemudikan di jalanan yang lebarnya tidak terlalu besar. Salah satunya seperti Daihatsu Ayla, yang informasi lengkapnya ada di tautan ini.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

2. Aksi Tabrak-tabrakan Mobil ala Game GTA Terjadi di Cibubur

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Kekerasan di jalan kembali terjadi, kali ini kejadiannya di wilayah Cibubur, Jakarta Timur. Dua mobil terekam dalam kamera video, saling tabrak di jalan. Dari laman Instagram @agoez_bandz4, diinformasikan peristiwa bermula saat mobil Toyota Fortuner dan Suzuki Grand Vitara saling bergesekan. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Netizen Gaduh Lihat Polisi Tendang Motor Yamaha Mio

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram

Sebuah video yang memperlihatkan polisi menendang sepeda motor Yamaha Mio, mendadak jadi viral di dunia maya dan jadi sorotan warganet. Pebuatan yang dilakukan petugas, dianggap sebagian warganet merupakan tindakan tidak terpuji. Tapi, banyak juga yang mendukung aksi tersebut. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya