Sepeda Motor Baru Yamaha, dan Imbas Arogansi Pengendara Moge

Touring Harley-Davidson
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA –Beragam informasi unik terkait produk baru, sampai ulah pengendara sepeda motor di jalan, tayang di VIVA Otomotif, Senin 2 November 2020. Mulai dari skuter matik (skutik) baru Yamaha, sampai aksi arogansi pengendara bikin touring moge Harley-Davidson ditunda. Berikut daftarnya:

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

1. Yamaha Luncurkan Skutik Pesaing Honda Vario 150, Lebih Canggih

Photo :
  • screenshot Youtube

Usai menyebar gambar penggodanya beberapa waktu lalu, Yamaha secara resmi meluncurkan produk barunya di Tanah Air. Sepeda motor jenis skuter matik (skutik) itu diluncurkan secara virtual. Produk ini dikembangkan berdasarkan gagasan motor sport dalam wujud skuter matik. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

2. Imbas Arogansi Pengendara, Touring Moge Harley-Davidson Ditunda

Photo :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Aksi arogan pengendara motor gede alias motor gede Harley-Davidson, kembali terjadi. Peristiwa itu terjadi di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, dalam rangkaian kegiatan touring bertema 'Long Way Up Sumatera Island.' Aksi arogan para pengendara moge, membuat Pengurus Pusat Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) membuat surat edaran. Informasi lanjutannya di tautan ini.

3. Detik-detik Maling Motor Kena Tendangan Kungfu Polisi

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram

Sebuah video yang menunjukkan aksi heroik petugas polisi jadi viral di dunia maya, dan mendapat sambutan positif dari warganet. Peristiwa bermula saat petugas sedang menggelar operasi zebra Rinjani Gatarin di Kawasan Rumak, kecamatan Kediri, Lombok Barat pada akhir pekan kemarin. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya