Mobil LCGC Susah Dicari Debt Collector, Land Rover Setengah Harga

Ilustrasi Toyota Calya
Sumber :
  • viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Beragam informasi unik terkait pengemudi mobil di jalanan sampai rencana pengembangan produk baru kendaraan roda empat, tayang di VIVA Otomotif, Senin 2 November 2020. Mulai dari mobil LCGC yang digantungi kaos di bagasi belakang sampai susah dicari Debt Collector, serta Jaguar Land Rover yang berencana  hadirkan mobil Defender versi murah. Berikut daftarnya:

4 Mobil Baru Daihatsu Muncul di Indonesia, All New Gran Max?

1. Warganet Sebut Mobil LCGC Ini Susah Dicari Debt Collector

Photo :
  • Screenshot Instagram @dramaojol.id

Meski ada benda yang menggantung di wiper mobil, pengemudi mobil LCGC nampaknya tak sadar. Padahal, posisi dua kaos tersebut menutupi plat nomor belakang. Sebagaimana diketahui, plat nomor menjadi informasi yang bisa dicari tahu selengkapnya dari tautan ini.

Suzuki Siapkan Mobil Baru Pengganti Karimun, Demi Saingi Brio?

2. Butuh 3 Supercar untuk Menghentikan Laju Daihatsu Gran Max Ini

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram
10 Mobil yang Berpotensi Jadi Mobil Rakyat Versi Kemenperin

Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi dua hari lalu di Jakarta. Seorang pengemudi Daihatsu Gran Max memacu kendaraanya di Tol Dalam Kota, sembari dikejar tiga unit supercar. Cari tahu informasi selengkapnya dari tautan ini ya.

3. Jaguar Land Rover Bakal Jual Mobil Defender Setengah Harga

Photo :
  • Land Rover

Jaguar Land Rover bakal mengembangkan lini produk di segmen kendaraan offroad. Jika selama ini mereka menawarkan mobil berperawakan bongsor, dan memiliki kapasitas mesin besar, nantinya akan tersedia juga produk versi murah. Kendaraan itu dikabarkan berasal dari informasi di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya