Mobil Bongsor Mercedes-Benz, dan Pemotor Dapat Pengalaman Seru

Mercedes-Benz V Class
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Beragam informasi unik terkait teknologi otomotif di kendaraan, sampai  pengalaman luar biasa dari pengendara motor yang mengikuti petujunjuk peta digital, tayang di VIVA Otomotif, Rabu 4 November 2020. Mulai dari, mobil bongsor Mercedes-Benz dijamin senyaman sedan mewah, sampai pengendara motor dapat pengalaman luar biasa.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

1. Mobil Bongsor Mercedes-Benz Dijamin Senyaman Sedan Mewah

Photo :
  • Carscoops

Meski ditawarkan sebagai van, mobil V-Class tak meninggalkan kesan mewah dan nyaman seperti jajaran produk Mercedes-benz lainnya. Buktinya, pabrikan Jerman ini menyematkan sistem suspensi udara guna memaksimalkan kenyamanan penumpang di kabin. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

2. Pria Ini Jual Satu Mobil Bekas Sebanyak 14 Kali, Kok Bisa?

Photo :
  • Cartoq

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Seorang pria di India menjual mobil bekas pakai yang sama milik rekannya, sebanyak 14 kali di salah satu laman jual beli kendaraan online. Kok bisa? Peristiwa bermula saat polisi mendapat laporan dari salah seorang pedagang mobil bekas, bahwa ia melihat iklan mencurigakan yang informasi lengkapnya ada di tautan ini.

3. Malu Bertanya, Pengendara Motor Dapat Pengalaman Luar Biasa

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok

Jika pengguna memakai mode sepeda motor di platform peta online Google maps, terkadang akan menemukan rute yang hanya bisa dilalui kendaraan roda dua. Tak jarang, jalur yang dilewati bukanlah jalan yang umum. Salah satu contohnya ada di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya