Wujud Nissan Navara Baru, dan Uji Praktik SIM Pakai Satu Tangan

Nissan resmi memplihatkan model baru pikap Navara.
Sumber :
  • Paultan

VIVA –Informasi unik terkait produk mobil baru, sampai aksi petugas yang menyusuri lintasan ujian praktik SIM sepeda motor di jalan, tayang di VIVA Otomotif, Kamis 5 November 2020. Mulai dari wujud asli nissan-navara">Nissan Navara terbaru, sampai keahlian Polisi mengendarai motor dengan satu tangan bikin Netizen Sewot. Berikut daftarnya:

Ribuan Tesla Cybertruck Alami Masalah Pedal Gas

1. Begini Wujud Asli Mobil Baru Nissan Navara, Lebih Macho

Photo :
  • Paultan

Mobil baru Nissan Navara resmi diperlihatkan, melalui video virtual. Sebelumnya tampang mobil pikap kabin ganda itu beredar di media sosial, dan rama diperbincangkan penggemar otomotif. Nissan Navara terbaru tak lagi mengusung nama NP300 seperti versi sebelumnya. Informasi selengkapnya ada di tautan ini.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

2. Beli Mobil Bekas Ini Enggak Perlu Bayar Bea Balik Nama

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

Mobil Listrik Kuasai Setengah Penjualan Kendaraan

Salah satu biaya yang harus dikeluarkan saat membeli mobil, yakni membayar bea balik nama kendaraan bermotor. Ini berlaku untuk unit baru maupun mobil bekas pakai. Besaran BBNKB dihitung dari Nilai Jual Kendaraan Bermotor atau NJKB, yang informasi lengkapnya ada di tautan ini.

3. Uji Praktik SIM C Pakai Satu Tangan, Petugas Bikin Netizen Sewot

Photo :
  • Screenshot Instagram

Untuk bisa mendapatkan SIM C, pengendara motor harus melewati beberapa tahap, mulai dari tes kesehatan, lalu difoto untuk identitas lengkap, ujian tertulis terkait aturan lalu lintas, serta ujian praktik mengendarai kendaraan roda dua. Praktik berkendara untuk mendapatkan SIM C, umumnya terdiri dari beberapa lintasan. Informasi selengkapnya ada di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya