Elon Musk Jualan Miras, Siap-siap Kaget Lihat Harganya

Minuman keras tequila buatan Tesla
Sumber :
  • Teslarati

VIVA – Pendiri produsen mobil listrik Tesla, Elon Musk dikabarkan baru saja meluncurkan produk minuman keras dengan label perusahaan tersebut.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Miras itu berjenis tequila, yakni minuman beralkohol yang berasal dari tanaman agave. Nama tequila diambil dari Kota Tequila di Meksiko, di mana tanaman tersebut banyak tumbuh.

Kandungan alkoholnya kurang lebih 40-55 persen, dan orang meminumnya menggunakan teknik khusus. Teknik yang dimaksud adalah perpaduan rasa tequila dengan garam dan jeruk limau.

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit

Dilansir VIVA Otomotif dari Carscoops, Minggu 8 November 2020, tequila yang dijual dengan merek Tesla dibuat oleh perusahaan Nosotros Tequila, serta disimpan di kayu oak dari Prancis hingga siap diedarkan.

Rasa yang ditawarkan adalah perpaduan dari buah-buahan kering, vanila dan sedikit aroma kayu manis. Harga per botolnya US$250 atau sekitar Rp3,3 juta, namun kamu tidak perlu repot mengunjungi laman resmi Tesla.

Elon Musk Batalkan Kunjungan ke India, Ini Alasannya

Sebab, Elon Musk hanya memproduksi miras tersebut dalam jumlah terbatas dan seluruh botol sudah laku terjual.

Meski tidak disebutkan apakah ia akan memproduksi lagi minuman tersebut, namun statusnya yang sudah habis membuat beberapa pemilik memutuskan untuk mengambil keuntungan.

Mereka berani memasang iklan di internet dan media sosial, menawarkan tequila yang dikemas dalam botol berbentuk petir itu dengan harga US$999 atau setara Rp14,2 juta.

Baca juga: Diduga Balapan, Honda HR-V Tabrak Truk Hingga Lepas Mesinnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya