Video Menegangkan Pemotor Honda Revo Diteror Truk Trailer

Pengendara motor diteror sopir truk
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Sebuah video yang diunggah ke media sosial berisi adegan yang sangat menegangkan. Dalam rekaman amatir tersebut, tampak pemotor Honda Revo diteror oleh sopir truk trailer yang biasa membawa kontainer.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Adegan dalam video itu mirip dengan film Duel, yang merupakan karya perdana dari sutradara kondang Steven Spielberg.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @infocegatansukoharjo, Senin 9 November 2020, peristiwa bermula saat motor yang ditumpangi oleh dua orang itu hendak mendahului truk di jalur perbatasan Probolinggo dan Lumajang, Jawa Timur.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Kedua pemotor itu kaget, karena tiba-tiba sopir truk mengarahkan kendaraannya ke tengah jalan, sehingga tidak cukup ruang aman untuk kuda besi itu mendahului.

Hal itu terjadi berulang kali, bahkan saat ada kendaraan dari arah berlawanan muncul. Sang sopir seolah tidak mau didahului oleh kendaraan beroda dua itu, bahkan ia sempat sengaja mepet ke sisi kanan hingga motor harus minggir ke bahu jalan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Suasana semakin memanas, setelah motor berhasil mendahului dan berada di posisi depan. Truk sepanjang 12 meter itu dipacu hingga jaraknya sangat dekat, seolah ingin menguji nyali pengendara.

Menurut keterangan dari pemilik akun, peristiwa itu berakhir di kantor polisi dan kasus berujung damai. Sopir truk mengakui telah ugal-ugalan dan arogan, serta berjanji tidak mengulangi perbuatannya.

Uniknya, sebagian dari warganet justru menyalahkan pemotor tersebut. Ia dianggap telah melakukan pelanggaran lalu lintas, yakni berusaha mendahului di jalur yang ditandai dengan garis tanpa putus.

“Ya mana boleh nyalip. Org tu marka nda da putus... Mas bikin sim nya dmn sih?” komentar warganet.

Baca juga: Rp190 Jutaan Bisa Dapat Mobil SUV Baru

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya