Ada Pameran Otomotif Virtual hingga Akhir Bulan Ini

Pameran mobil
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk resmi membuka pameran otomotif Adira Virtual Expo 2020, yang sempat tertunda beberapa waktu yang lalu, dan diselenggarakan untuk menyambut 30 tahun usia perusahaan pembiayaan itu pada 13 November 2020.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Acara yang hadir dalam format 3D itu berlangsung selama 12 – 29 November 2020, dan dapat diakses secara nasional sehingga memudahkan konsumen untuk mencari produk sesuai domisili mereka.

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli mengungkapkan bahwa pandemi ini telah mengubah kebiasaan dan gaya hidup, sehingga banyak kegiatan harus dilakukan secara online atau virtual.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

"Hal tersebut juga yang mendorong kami untuk terus berinovasi dan melakukan transformasi dalam menjaga sinergi dengan ekosistem kami, sekaligus mendorong perekonomian nasional," ungkap Hafid Hadeli saat konferensi per virtual, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 14 November 2020.

Dalam pameran virtual ini, konsumen dapat mencari mobil dan motor (baru atau bekas), kendaraan niaga, e-bike, produk asuransi serta fasilitas dana multiguna dari beragam merek ternama, serta lebih dari 350 mitra diler Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik juga promo, seperti: bunga mulai 2,6 persen, diskon dan cashback jutaan rupiah, free special maintenancefree asuransi mobilite/motolite, bonus adirapoin bagi konsumen yang registrasi aplikasi adiraku, serta diskon angsuran hingga Rp700 ribu.

Akses Adira Virtual Expo 2020 akan dibuka selama 24 jam melalui virtualexpo.adiraku.co.id, sedangkan jam operasional akan dibuka pada pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 WIB (Sabtu dan Minggu).

Pengunjung bisa melihat booth produk otomotif dan non-otomotif yang tersedia. Selain produk dengan tampilan virtual 3D, pengunjung dapat langsung bertanya seputar produk dan program promo yang ditawarkan melalui fitur live chat bersama EVA (Expo Virtual Assistant).

Khusus pembiayaan lewat aplikasi adiraku, selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, terdapat bonus 5000 adirapoin bagi konsumen yang mengaktifkan adirapoin di aplikasi adiraku, serta promo Double Poin untuk pembayaran angsuran tepat waktu selama November 2020.

Baca juga: Pekan Depan Honda Luncurkan Mobil Baru

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya