Toyota Avanza Ditukar Tanaman, dan Honda PCX Pakai Mesin Kecil

Viral Toyota Avanza ditukar tanaman hias
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Tak hanya soal produk baru, banyak informasi unik mengenai ulah pemilik mobil maupun sepeda motor, sampai aksesori di kendaraan niaga tayang di VIVA OTOMOTIF, Senin 16 November 2020. Mulai dari Toyota Avanza ditukar Tanaman Hias, sampai Honda PCX yang disematkan mesin 125cc. Berikut daftar lengkapnya:

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

1. Tanaman Hias Ditukar Avanza, Netizen: Positif Thinking Aja

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram
Viral Video Honda PCX Terbang Akibat Rem Blong

Bicara soal tanaman hias, baru-baru ini viral di media sosial video yang menunjukkan seorang pemilik mobil rela menukar kendaraannya dengan tumbuhan tersebut. Tampak di video tersebut, dua orang saling berjabat tangan. Salah satunya memegang Buku Pemilik Kendaraan Bermotor, sementara yang satu lagi membawa tanaman. Informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Mirip Jambul, Aksesori di Atap Truk Ini Punya Tugas Berat

Armada Taksi Baru Bluebird Lebih Nyaman

Photo :
  • viva.co.id/ Pius Mali

Pemilik ataupun pengemudi truk banyak yang tak puas dengan tampilan standar kendaraan niaganya. Mereka kemudian memasang aksesori, salah satunya di bagian atap. Informasi lengkapnya ada di tautan ini.

3. Boleh Juga Nih, Skuter Matik Honda PCX Pakai Mesin 125cc

Photo :
  • dok. Honda

Berbeda dengan yang dipasarkan di Tanah Air, perwakilan merek motor Honda di Eropa menawarkan skutik PCX dengan mesin lebih kecil, yakni hanya berkapasitas 125cc. Kini, tersedia juga versi barunya. Cari tahu informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya