Jenderal TNI yang Ingin Bubarkan FPI, Mobilnya Indonesia Banget

VIVA Militer: Panglima Komando Daerah Jayakarta, Mayjen Dudung Abdurachman
Sumber :
  • Kodam Jaya

VIVA – Sosok Pangdam Jaya, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Dudung Abdurachman menjadi sorotan publik. Pasalnya, Jenderal Bintang 2 itu turut campur tangan untuk menurunkan baliho yang dipasang Front Pembela Islam (FPI), di berbagai sudut Ibu Kota.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Dia menyebut, petugas Satpol PP sudah menurunkan baliho yang dipasang tanpa izin, namun FPI kembali memasangnya. Sehingga TNI turun tangan untuk mentertibkannya, karena semua itu ada aturannya.

"Kalau mau pasang baliho sudah ada aturannya, bayar pajak, tempatnya sudah ditentukan. Jangan seenaknya sendiri, seakan-akan paling benar,” ujarnya seperti dilansir dari 100KPJ, Jumat 20 November 2020.

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas

Selain ketegasannya membongkar semua baliho FPI, sosok Mayjen TNI Dudung Aburachman membuat penggemar otomotif penasaran. Pasalnya, mantan Staf Khusus Kasad sampai 2017, dan Waaste Kasad sampai 2018 itu hanya memiliki mobil keluarga dan skuter matik, di daftar harta berjalannya.

Menilisik data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Mayjen TNI Dudung Abdurachman memiliki harta berwujud Tanah dan Bangunan dengan nilai Rp400 juta.

Duel Yamaha NMAX vs Honda PCX di Pasar Motor Bekas, Siapa Paling Laris?

Sementara garasi tokoh ini berupa, satu unit mobil keluarga buatan Indonesia, yakni Toyota Avanza lansiran 2019 dengan nilai Rp180 juta. Selain itu, ada juga skuter matik Honda PCX lansiran 2020 dengan nilai Rp30 juta.

Photo :
  • VIVA/Jeffry Yanto

Baca juga: Punya Mobil Hyundai Servisnya Gak Perlu ke Bengkel Resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya