Kecelakaan Honda CBR1000RR dan Daihatsu Ayla Berujung Damai

Penyelesaian kasus kecelakaan moge Honda dan Daihatsu Ayla
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Kecelakaan yang melibatkan motor gede Honda CBR1000RR SP dan mobil LCGC Daihatsu Ayla yang sempat viral, kini sudah diselesaikan dengan damai. Hal ini diungkapkan oleh korban yang sekaligus pengendara motor, Dimas Prasetyahani.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Melalui akun Instagram pribadinya, Dimas mengatakan, dirinya sudah berunding dengan keluarga dan melihat kondisi penabrak yang memiliki bayi 2 tahun dan istrinya sedang hamil 6 bulan.

Dimas juga menceritakan, rumah yang ditinggali pengemudi Daihatsu Ayla itu ternyata merupakan milik ibunya, dan ayahnya sudah meninggal dunia. Penabrak juga diketahui sebagai tulang punggung keluarga besarnya untuk mencari nafkah.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

"Allah SWT sangat baik, saya masih diberi hidup setelah kejadian mengerikan kemarin hanya sedikit patah tulang yang insyaallah bisa pulih beberapa bulan kedepan," demikian keterangan yang ditulis Dimas di akunnya, dikutip VIVA Otomotif, Jumat 20 November 2020.

Dimas menyebut, dirinya dan keluarga memilih memaafkan penabrak dan mengambil langkah mediasi yang disaksikan langsung oleh Kasat Lantas Polresta Banyumas, AKP. Ryke Rhimadila, untuk menyelesaikan permasalahan yang sempat viral di media sosial tersebut.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Photo :
  • Facebook Motuba

Pengendara motor gede Honda CBR1000RR SP itu juga menolak tawaran dari pengemudi mobil LCGC Daihatsu Ayla, yang berniat tanggungjawab dengan memberikan satu unit mobil dan rumah. Dimas menyebut, penggantian silahkan dilakukan dengan nominal semampunya, dan motornya diperkirakan tetap bisa diperbaiki.

"Jadi dengan ini kami menyampaikan bahwa case lcgc vs CBR1000RR SP ditutup," tulisnya di media sosial Instagram.

Baca juga: Biar Gak Penasaran, Segini Harga Honda CB1000RR SP yang ditabrak Mobil LCGC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya