Mobil Baru Laris Manis, dan Video Parkir Viral di Media Sosial

Hyundai i20
Sumber :
  • Hyundai

VIVA –Beragam informasi terkait produk baru tayang di VIVA Otomotif, Senin 23 November 2020. Beberapa di antaranya menjadi sorotan pembaca. Mulai dari mobil baru yang laku 1.000 unit setiap hari, sampai video parkir yang menjadi viral di media sosial. Berikut daftar lengkapnya:

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

1. Mobil Baru Ini Laku Seribu Unit per Hari, Harga Rp120 Jutaan

Photo :
  • Hyundai

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Hyundai baru saja meluncurkan versi baru dari hatchback andalan mereka, yakni i20 di India. Tidak disangka, mobil ini laku keras bak kacang goreng. Menurut perusahaan Korea Selatan itu, selama 20 hari ada pesanan hingga 20 ribu unit, atau baca informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Demi Pengawalan, Pengusaha Ini Belikan Polisi Mobil Mewah

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Photo :
  • Cartoq

Sudah menjadi rahasia umum, kaum kaya memanfaatkan jasa pengawalan dari pihak kepolisian agar tidak terjebak macet di jalanan. Hal itu pula yang dilakukan oleh pengusaha asal India,  Mukesh Ambani. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Video Mobil Parkir Ini Jadi Viral Banget

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebuah rekaman yang menunjukkan detik-detik pengemudi memarkirkan mobilnya, menjadi video viral di media sosial TikTok. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari satu juta orang yang menonton dan dibanjiri hampir seribu komentar. Dalam rekaman, tampak seorang perempuan sedang memarkirkan mobil sport utility vehicle miliknya di tautan ini ada informasi lengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya