Kabar Duka, Tokoh Otomotif Helmy Sungkar Meninggal Dunia

Helmy Sungkar dan putranya, Rifat Sungkar
Sumber :
  • Instagram @rifato

VIVA – Berita duka kembali datang dari dunia otomotif nasional. Promotor acara balap, Helmy Sungkar tutup usia pada hari ini, Selasa 24 November 2020 dalam usia 68 tahun.

Ban Depan dan Belakang Mobil Berbeda Merek, Aman atau Tidak?

Kabar tersebut didapatkan VIVA Otomotif dari Instagram sang anak yang juga aktif di dunia otomotif, Rifat Sungkar.

“Telah berpulang Helmy Sungkar Selasa 24 November 2020 pukul 06.10 WIB. Mohon doa dari jauh untuk mengiringi kepergian om Helmy,” demikian tulisan di Instagram Story Rifat yang merupakan repost dari unggahan warganet.

Mobil Xpander Kembali Digeber di Lintasan Tanah

Ucapan duka juga datang dari Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi melalui akun Facebook pribadinya.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulang ke rahmatullah salah satu tokoh olahraga otomotif dan promotor legendaris nasional Bapak Helmy Sungkar yang telah banyak berkontribusi dalam kemajuan dunia motorsport tanah air,” tulisnya.

Biar Makin 'Greng', Xpander Edisi Khusus Dikirim ke Selandia Baru

Belakangan ini, mendiang menderita penyakit diabetes dan stroke ringan, sehingga perlu menjalani perawatan khusus untuk penyembuhan.

Helmy Sungkar diketahui aktif di dunia promotor balap sejak lama. Ia menggelar berbagai ajang di bawah bendera Trendy Promo Mandira.

Acara yang diadakan mulai dari road race, motocross hingga drag race. Helmy sejak dulu dikenal memiliki ketertarikan pada acara balap motor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya