Aksi Pengamen, dan Mobil Baru Honda yang Lebih Irit dari Brio

Honda City Hatchback
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Peristiwa unik yang berkaitan dengan pengguna kendaraan, serta produk baru menjadi sorotan dan masuk dalam artikel terpopuler di VIVA Otomotif, Selasa 24 November 2020. Mulai dari aksi pengamen yang membuat iba, dan mobil baru Honda yang lebih nyaman dari Brio. Berikut daftar lengkapnya:

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

1. Kaca Mobil Dibuka, Pengamen Ini Tertegun Kemudian Kabur

Photo :
  • Tangkapan layar
Honda Luncurkan Motor Naked Sports Terbaru

Meski pemerintah daerah sudah berusaha memberantas, namun keberadaan pengamen jalanan masih saja marak. Mereka seolah kucing-kucingan dengan petugas yang diterjunkan untuk penertiban. Kehadiran pengamen jalanan ini kerap menuai kontroversi di mata warga. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Meluncur Hari Ini, Mobil Baru Honda Lebih Nyaman dan Irit dari Brio

Honda Bakal Jor-joran Produksi Motor Listrik Tahun Ini

Photo :
  • Paultan

Jelang akhir tahun, Honda gencar menghadirkan produk baru di berbagai negara. Belum lama ini, mobil mungil Honda N-One edisi teranyar resmi dipasarkan di Jepang. Kemudian, pabrikan Jepang ini membuka selubung City Hatchback di Thailand. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Pamer Kemewahan, Mobil China Sengaja Diparkir Bareng Sedan BMW

Photo :
  • Carscoops

Meski sempat mendapat stigma, lantaran meniru banyak produk dari merek otomotif global, kualitas mobil China kini mulai mendunia. Bahkan, ada foto beredar di media  memperlihatkan satu unit Hongqi H9 berwarna hitam mengkilap, diparkir bersebelahan dengan produk sedan Seri 7. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya