Isi Bensin di Shell, Bayarnya Bisa Pakai GoPay

Transaksi di SPBU Shell bisa menggunakan GoPay
Sumber :
  • Shell

VIVA – Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum Shell masih menjadi andalan para pemilik kendaraan, yang ingin mendapatkan BBM berkualitas di Tanah Air.

Polisi Amankan 5 Orang terkait Kasus Bensin Dioplos Air di SPBU Bekasi

Dalam rangka memudahkan pelanggan untuk melakukan pembayaran, serta mendukung gerakan transaksi non-tunai, Shell Retail Indonesia bekerja sama dengan Gojek.

Kini, pelanggan yang datang ke SPBU Shell untuk membeli bahan bakar minyak bisa melakukan pembayaran dengan GoPay. Selain itu, mereka yang ingin menikmati sajian Shell Select deli2go juga dapat memesan dari rumah melalui aplikasi GoFood.

Dispenser SPBU Nakal di Karawang Disegel karena Tipu-tipu Takaran

“Ini merupakan salah satu cara kami untuk bergerak cepat dalam beradaptasi dengan pergeseran gaya hidup saat ini, terutama pada kondisi pandemi yang masih berlangsung.” ujar Vice President Marketing Shell Retail Indonesia, Vanda Laura melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 27 November 2020.

Kolaborasi ini tidak hanya memudahkan pelanggan Shell, tetapi juga memberikan manfaat bagi Mitra Gojek berupa voucher pembelian.

Layani Pemudik di Tol Fungsional Solo-Yogyakarta, Pertamina Siapkan Mobil Siaga

“Mitra driver di wilayah Jabodetabek, Karawang, Bandung, dan Surabaya bisa memperoleh voucher potongan harga pada pembelian oli Shell Advance dan bensin di SPBU Shell,” tutur Vice President of Corporate Communications Gojek, Audrey P Petriny.

Untuk memperkenalkan metode pembayaran baru melalui GoPay, Shell menghadirkan promo berupa dua voucher cashback GoPay senilai masing-masing 10 persen (maksimum Rp15 ribu) dan satu voucher harga spesial untuk layanan desinfeksi kendaraan.

Promo tersebut bisa didapatkan pelanggan, yang melakukan transaksi minimal Rp20 ribu dengan melakukan pembayaran melalui GoPay. Program ini berlaku hingga 31 Desember 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya