Mobil MPV Penggerak Roda Belakang dan Tips Melibas Genangan Air

Daihatsu Grand New Xenia 2019
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA –Beragam informasi menarik terkait produk otomotif, maupun kejadian di sekitar kita disajikan tim redaksi VIVA Otomotif, Rabu 2 Desember 2020. Mulai dari deretan mobil MPV yang memakai penggerak roda belakang, hingga tips bagi pengemudi untuk ketika terjadi aquaplaning. Berikut daftar lengkapnya:

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

1. Daftar Mobil MPV yang Pakai Penggerak Roda Belakang dan Harganya

Photo :
  • VIVA/Jeffry Yanto
Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Media sosial diramaikan dengan adanya foto yang disebut-sebut sebagai calon Toyota Avanza baru. Yang membuat heboh warganet, mobil sejuta umat itu diisukan akan menggunakan penggerak roda depan. Penelusuran VIVA Otomotif, saat ini tidak banyak low multi purpose vehicle yang menganut sistem RWD. Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Skuter Matik Honda Angkut Motor Mirip NMax Beroda Empat

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Photo :
  • Instagram @newdramaojol.id

Bicara soal motor mengangkut motor lainnya, baru-baru ini juga viral di media sosial skuter matik Honda digunakan untuk membawa motor yang menggunakan listrik sebagai penggeraknya.  Dalam foto yang diunggah tampak kuda besi itu dipakai untuk membawa kendaraan yang bentuknya mirip dengan Yamaha NMax. Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Begini Cara Nyetir Mobil yang Aman Saat Terjadi Aquaplaning

Photo :
  • Pixabay

Ketika mengemudi mobil, memang tak perlu repot mencari tempat berteduh saat hujan. Pengguna hanya perlu memastikan kendaraannya dalam kondisi fit, sehingga tetap bisa melaju dengan baik saat terjadi perubahan cuaca secara cepat. Meski demikian, memacu mobil ketika cuaca hujan memiliki risiko besar. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya