Diskon Toyota Innova, dan Perlengkapan Berkendara Motor Off-road

New Kijang Innova
Sumber :
  • screenshot Youtube

VIVA – Beragam informasi menarik tayang di VIVA Otomotif, Kamis 3 Desember 2020. Mulai dari diskon mobil Toyota Innova sebelum pergantian tahun, sampai daftar perlengkapan berkendara sepeda motor off-road. Berikut daftar lengkapnya: 

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

1. Diskon Toyota Innova Sebelum Ganti Tahun, Lumayan Juga

Photo :
  • dok. Toyota Astra Motor

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota  mengatakan, unit mobil Innova terbaru yang dijualnya kini mendapatkan potongan harga hingga puluhan juta, dengan catatan transaksi pemesanan dilakukan pada awal Desember 2020. Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Ramai Bensin Pertamini dari Pohon Sawit di Media Sosial

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Photo :
  • U-Report

Percakapan bermula saat salah satu warganet mengomentari berita tentang perubahan struktur di PT Pertamina. DIa yang tampaknya tidak mendukung keputusan tersebut, lantas mengajak para pengguna kendaraan bermotor untuk menggunakan produk yang dijual Pertamini. Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Wajib Tahu Ini, Biar Aman Berkendara Sepeda Motor Off-road

Photo :
  • AHM

Tak beda dengan berkendara sepeda motor di lintasan aspal, pemotor off-road juga harus memakai perlengkapan berkendara berupa pelindung kepala, tangan, badan, serta kaki guna memastikan tubuh terlindungi dari cedera saat memacu Kuda Besi tersebut. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya