Keanehan Mobil Fortuner, dan Debt Collector Salah Sergap Pemotor

Toyota Fortuner pakai spion sepeda motor.
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Kejadian unik dari pengguna mobil maupun sepeda motor di jalanan, menjadi sorotan pembaca VIVA Otomotif, Kamis 10 Desember 2020. Mulai dari kejelian Warganet mencari sesuatu yang aneh di Toyota Fortuner, sampai Debt Collector salah sergap pemotor. Berikut daftar lengkapnya:

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

1. Warganet Jeli Melihat Keanehan di Mobil Toyota Fortuner Ini

Photo :
  • Screenshot Instagram

Kewajiban ini membuat pemilik Toyota Fortuner melakukan sesuatu yang aneh. Akibat tidak adanya spion di sisi kanan mobil, terlihat kendaraan berperawakan gagah itu, dipasangi kaca pemantul yang informasi selengkapnya ada di tautan ini.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

2. Sudah Pakai HP Canggih, Debt Collector Masih Salah Sergap Pemotor

Photo :
  • Screenshot Instagram

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Debt Collector alias Mata Elang biasa mengamati plat nomor dari setiap mobil maupun sepeda motor yang melintas, sembari mengetikan jarinya di ponsel pintar. Angka yang terlihat akan diketik di layar, dengan menggunakan aplikasi bernama Supermatel. Meski demikian, masih ada saja yang salah sergap. Baca informasinya di tautan ini.

3. 5 Hari Ludes di Indonesia, Mobil Ini Muncul Versi Barunya

Photo :
  • Nissan USA

Beberapa waktu lalu, Nissan Indonesia mengabarkan bahwa salah satu mobil baru mereka, All New Nissan Kicks e-Power ludes terjual dalam waktu lima hari setelah peluncuran resminya. Berdasarkan informasi dari laman resminya di Jepang, kini tersedia model baru dari kendaraan itu. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya