Kecelakaan Mobil dan Motor Dibully, Sampai Suzuki Carry Hanyut

Motor tabrak mobil yang sedang berhenti di jalan
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Banyak informasi menarik disajikan redaksi VIVA Otomotif pada akhir pekan, Sabtu 12 Desember 2020. Mulai dari kecelakaan mobil dan motor, sampai Suzuki Carry yang hanyut terbawa arus. Berikut daftar lengkapnya:

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

1. Mobil Berhenti di Jalan Ditabrak Motor, Keduanya Dibully Warganet

Photo :
  • Tangkapan layar

Kecelakaan antara mobil dan motor setiap hari terjadi di jalanan. Penyebabnya bermacam-macam, mulai dari pelanggaran rambu lalu lintas hingga kurang konsentrasi. Bicara soal kecelakaan, baru-baru ini viral di media sosial mengenai sebuah video yang menunjukkan peristiwa tersebut. Baca selengkapnya di tautan ini.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

2. Layanan ala Ketok Magic Bengkel Mobil Auto2000, Ngerjainnya Kilat

Photo :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Bengkel Ketok Magic umum dikenal masyarakat sebagai lokasi untuk perbaikan dan pengecatan bodi mobil. Biasanya butuh berhari-hari, agar kondisi kendaraan bisa kembali mulus seperti sebelumnya. Di zaman canggih ini, layanan Ketok Magic juga ada di bengkel resmi. Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Mobil Legendaris Hanyut, Warganet Bingung Lihat Roda

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebuah video yang diunggah di media sosial Instagram menunjukkan detik-detik satu unit mobil Suzuki Carry hanyut terbawa arus. Arus yang mengalir cukup deras, membuat bodi mobil mengambang sedikit. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya