Cicilan Skutik Termurah di RI, dan Mobil Daihatsu yang Jadi Idola

Motor Suzuki Nex II warna baru
Sumber :
  • Suzuki Indonesia

VIVA – Beragam informasi menarik disajikan redaksi VIVA Otomotif, Senin 14 Desember 2020. Mulai dari cicilan skuter matik termurah di Indonesia, sampai pamor Daihatsu Xenia yang disalip mobil LCGC Sigra. Berikut informasi selengkapnya:

Pengakuan Eks Pegawai Kementan: Gelontorkan Rp 430 Juta Buat Bayar Alphard SYL

1. Skuter Matik Termurah di RI, Cicilan per Bulannya Bikin Kaget

Photo :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati
Mobil Menteri Pelat Nomor RI 41 Ini Berani Tampil Beda

Pilihan skuter matik saat ini pun sangat beragam, baik dari merek Asia maupun Eropa. Tak hanya itu, pilihan jantung penggeraknya pun bisa disesuaikan oleh konsumen, mulai dari yang memakai mesin 110cc hingga yang berkapasitas 500cc. Salah satu pilihan skuter matik bermesin 110cc yang dipasarkan di dalam negeri adalah Suzuki NEX II. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Honda Indonesia Bocorkan Info soal SUV Baru

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Photo :
  • Pixabay

Belakangan ini konsumen banyak yang melirik kendaraan tipe sport utility vehicle atau SUV. Meski sama-sama bisa memuat hingga tujuh penumpang, tapi ada beberapa perbedaan antara dua segmen tersebut. SUV memiliki penampilan yang gagah, sementara MPV condong ke arah elegan. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Bukan Xenia, Mobil Daihatsu Ini yang Menjadi Idola Masyarakat RI

Photo :
  • VIVA.co.id/ Purna Karyanto

Mobil-mobil baru yang dijual di Indonesia kini beragam, mulai dari hitungan ratusan juta, sampai dengan miliaran rupiah. Meski demikian, kendaraan yang berbanderol Rp100 jutaan tetap menjadi idola masyarakat. Ini seperti yang terjadi merek Daihatsu, dari Januari hingga November 2020. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya