Mobil Bekas Harga Tinggi, dan Produk Daihatsu Bakal Lebih Canggih

Mobil bekas legendaris, Jeep CJ7
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Beragam informasi menarik tersaji di VIVA Otomotif, Kamis 17 Desember 2020. Mulai dari mobil bekas legendaris yang harganya mencapai Rp900 jutaan, sampai fakta menarik dibalik berhenti produksi Isuzu Panther. Berikut daftar lengkapnya: 

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

1. Jangan Kaget, Harga Mobil Bekas Jenis Ini Bisa Tembus Rp918 Juta

Photo :
  • Carscoops
Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Salah satu contoh mobil legendaris yang jika dijual masih berbanderol tinggi adalah Jeep CJ7. Salah satu unit bekasnya, ada yang ditawarkan dengan banderol USD65 ribu, atau jika dikonversi setara dengan Rp918 juta. Kok bisa? Ada informasi lengkapnya di tautan ini.

2. Mobil Kembar Daihatsu-Toyota Bakal Hadir dalam Versi Canggih

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Photo :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

Mobil Daihatsu yang dijual di Indonesia, serupa dengan yang ditawarkan oleh Toyota. Hal ini lantaran keduanya berada di dalam satu lingkaran bisnis yang sama. Nantinya, jajaran produk kembar dari dua merek itu akan dibuat dalam versi lebih canggih. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Fakta Terkait Berhentinya Produksi Isuzu Panther di Indonesia

Photo :
  • Dok: Isuzu Astra

Beberapa hari lalu, unggahan foto dari seorang warganet di Grup Facebook Motuba menjadi sorotan. Sebab, akun bernama Didik Pranolo di media sosial itu menyebut kiprah produk mobil legendaris Isuzu Panther berhenti di tahun ini. Ternyata ada fakta baru terkait mobil tersebut. Baca di tautan ini ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya