Mobil Hilang 17 Tahun, hingga Bayar Servis Dicicil

Ilustrasti servis mobil di rumah
Sumber :
  • dok. HPM

VIVA – Ada dua berita yang tayang di kanal VIVA Otomotif dan menjadi terpopuler karena banyak dibaca pengunjung pada Jumat 1 Januari 2021, yakni mobil hilang selama 17 tahun dan bayar servis bisa dicicil. Berikut daftarnya:

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

1. Pria Ini Temukan Kembali Mobilnya yang Hilang Selama 17 Tahun

Photo :
  • Carscoops
Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Akan terasa menyakitkan, jika mobil yang sudah direstorasi dengan susah payah tiba-tiba hilang dicuri. Hal itu yang dialami oleh seorang pria di Amerika Serikat, yang mengalami kisah unik dengan mobil kesayangannya. Berita lengkapnya bisa dibaca di tautan ini.

2. Servis Mobil di Bengkel Resmi Bayarnya Bisa Dicicil, Sudah Tahu?

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Photo :
  • dok. Honda Megatama

Beberapa orang memilih untuk menunda memperbaiki mobil mereka di bengkel, karena esitimasi biayanya cukup besar. Mereka memutuskan untuk mengumpulkan dulu dananya, baru kendaraan diservis. Namun, ternyata ada bengkel resmi yang biaya servisnya bisa dicicil. Mau tahu? Simak di tautan ini.

Selain berita terpopuler pada awal tahun, ada juga beberapa kabar di akhir 2020 yang sampai kemarin masih jadi sorotan warganet. Seperti biaya parkir di Jakarta dan mobil pejabat kena tilang.

1. Pemilik Mobil dan Motor di Jakarta Siap-siap Bayar Parkir Mahal

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Satu peraturan gubernur DKI akan mulai efektif berlaku pada akhir bulan ini, dan ditujukan untuk semua pengguna kendaraan di Jakarta. Apabila ketahuan melanggar, maka siap-siap membayar parkir mahal. Apa peraturan itu? Jawabannya ada di tautan ini.

2. Mobil Pejabat Ditilang Gara-gara Stiker

Photo :
  • Cartoq

Polisi biasanya segan terhadap mobil pejabat yang melanggar aturan. Namun, di India seseorang yang memiliki kedudukan cukup tinggi di pemerintahan kena sanksi dari petugas gara-gara stiker. Kok bisa? Penjelasannya ada di tautan ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya