Toyota Innova Tabrak Pembatas Jalan, dan Aturan Soal Biaya SIM

Kecelakaan mobil Toyota Innova di Jakarta.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA –Beragam peristiwa dan informasi terkait kendaraan bermotor, menjadi sorotan pembaca VIVA Otomotif, Minggu 3 Desember 2020. Mulai dari Toyota Innova yang menabrak pembatas jalan sehingga mengalami kerusakan parah, serta aturan baru soal biaya pembuatan SIM yang diterbitkan presiden Jokowi. Berikut daftar lengkapnya:

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

1. Innova Tabrak Pembatas Jalan, Airbag Jadi Sorotan

Photo :
  • TMC Polda Metro Jaya

Satu unit mobil Toyota Innova mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kendaraan menabrak pembatas jalan, hingga tersangkut di beton. Dalam foto yang dibagikan terlihat mobil MPV tersebut rusak parah pada bagian depan. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

2. Presiden Terbitkan Aturan Baru, Biaya SIM dan STNK Bisa Murah

Photo :
  • VIVA.co.id
Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Presiden Jokowi belum lama ini menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2020 tentang Penerimaan Negara Bukan ajak atau PNBP yang berlaku di Polri. Isinya soal keringanan biaya yang harus dikeluarkan oleh masyarakat umum, untuk urusan yang berhubungan dengan kepolisian. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Suzuki Siapkan Mobil Listrik Rp100 Jutaan

Photo :
  • Autocar India

Suzuki menjadi salah satu pabrikan otomotif yang juga aktif mengembangkan mobil listrik. Mereka pernah menghadirkan kendaraan hybrid beberapa lalu di Indonesia, yakni Ertiga Hybrid, namun kemudian dihentikan penjualannya. Kini diketahui merek otomotif Jepang itu menguji coba mobil listrik untuk dipasarkan secara global. Cari tahu informasinya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya