Plat Nomor Bikin Baper, dan Bocoran Sepeda Motor Baru Honda di RI

Plat nomor Males Keridit di sepeda motor bebek.
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA –Beragam informasi disajikan redaksi VIVA Otomotif, Rabu 6 Januari 2021. Beberapa di antaranya menjadi sorotan pembaca, mulai dari plat nomor di  yang bikin warganet tersinggung, serta bocoran sepeda motor baru Honda. Berikut daftar lengkapnya:

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

1. Plat Nomor di Sepeda Motor Ini Bikin Warganet Baper

Photo :
  • Screenshot Instagram

Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB), atau masyarakat biasa menyebutnya sebagai plat nomor, menjadi piranti yang wajib dipasang di depan dan belakang bodi sepeda motor. Ini menjadi identitas 'Kuda Besi' tersebut, saat dikendarai di jalan raya. Lempengan logam tersebut, biasanya bertuliskan kombinasi huruf dan angka. Baca informasi lengkapnya di tautan ini.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

2. Motor Baru Honda Bakal Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Photo :
  • markpettersen.com

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Awal tahun kerap dimanfaatkan oleh para produsen otomotif, untuk mengenalkan produk baru mereka. Salah satunya adalah motor baru Honda, yang bakal dibuka selubungnya pada 12 Januari pekan depan. Dari undangan yang masuk ke meja VIVA Otomotif, diketahui bahwa acara peluncuran ada informasi lengkapnya di tautan ini.

3. Detik-detik Evakuasi Balita Terjepit Roda Belakang Motor

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama

Sebuah kecelakaan dialami oleh satu keluarga yang sedang mengendarai sepeda motor. Balita yang sedang digendong ibunya terjepit di roda belakang, akibat kain gendongan terlilit. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @cetul22, peristiwa evakuasi bayi malang tersebut terekam kamera video dan diunggah ke dunia maya. Baca informasi lengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya