Pelat Nomor Mobil Bikin Heboh, dan Harga Honda PCX 160

Mobil kepergok menggunakan pelat nomor palsu
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Beragam informasi yang disajikan VIVA Otomotif, Jumat 8 Januari 2021, menjadi sorotan pembaca. Mulai dari pelat nomor mobil yang bikin geger warganet di sosial media, sampai kabar peluncuran Honda PCX 160 di kawasan Asia Tenggara. Berikut daftar lengkapnya:

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

1. Pelat Nomor Mobil Ini Bikin Geger Media Sosial

Photo :
  • Tangkapan layar
Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Lalu lintas di Jakarta sejak beberapa tahun ini sudah diawasi oleh kamera CCTV canggih, yang bisa digunakan untuk mendeteksi adanya pelanggaran lalu lintas. Adanya sistem canggih ini juga bisa melacak pelanggaran berupa pemalsuan pelat nomor. Seperti yang informasinya ada di tautan ini.

2. Diler Pajang Penantang Innova, Harga Rp200 Jutaan

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Photo :
  • Gaadiwaadi

Morris Garage atau MG, yang baru-baru ini mengenalkan generasi terbaru dari model MG Hector Plus. Mobil ini sebenarnya sudah meluncur pada tahun lalu, namun belum satu tahun sudah mendapat pembaruan yang cukup besar, salah satunya kemampuan untuk menampung tujuh orang di kabin. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Honda PCX 160 Meluncur, Ini Harga Resminya

Photo :
  • Greatbiker

Honda PCX 160 akhirnya resmi dijual di wilayah Asia Tenggara, tepatnya di Thailand. Motor yang masuk dalam kategori skuter matik ini sebelumnya sudah dipasarkan terlebih dahulu di negara asalnya, Jepang. Beberapa hari lalu media otomotif di Negeri Gajah Putih diajak untuk uji berkendara motor tersebut. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya