Nasib Mobil Nissan Livina dan Harga Lengkap All New Honda CBR150R

All New Honda CBR150R
Sumber :
  • AHM

VIVA –Berbagai informasi menarik tayang di VIVA Otomotif, Selasa 13 Januari 2021. Mulai dari nasib mobil Nissan Livina terbaru usai pabriknya berhenti beroperasi di Tanah Air, sampai daftar harga lengkap motor All New Honda CBR150R yang baru meluncur di Indonesia. Berikut deretan informasinya:

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

1. Nissan Bicara Soal Nasib Mobil Livina di Indonesia

Photo :
  • Toto Pribadi/VIVA
Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Nissan memutuskan untuk menutup beberapa pabrik mobilnya, termasuk yang ada di Indonesia pertengahan tahun lalu. Padahal lokasi pabrik yang ada di Tanah Air, sempat dipakai oleh merek otomotif Jepang ini untuk memproduksi mobil Datsun dan beberapa model Nissan, termasuk Livina. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Daftar Harga Lengkap Motor All New Honda CBR150R

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Photo :
  • AHM

PT Astra Honda Motor hari ini resmi membuka selubung motor baru mereka yang masuk dalam kategori sport, yakni All New Honda CBR150R. Ubahan yang dilakukan tidak banyak, yakni hanya pada sistem transmisi dan suspensi depan. Berikut tautan yang berisi daftar lengkap harga sepeda motor baru itu.

3. Mitsubishi Jual Pajero Sport Edisi Terbatas di RI, Ini Harganya

Photo :
  • VIVA/Pius Mali

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia alias MMKSI, membuka tahun 2021 dengan peluncuran produk. Bukan model terbaru, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation itu menawarkan Pajero Sport edisi terbatas. Ada dua varian yang ditawarkan bagi pembeli mobil Mitsubishi Pajero Sport, yakni Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya