Polisi Tidur Jadi Viral, dan Rolls-Royce Maharaja

Rolls-Royce yang dibuang oleh pemiliknya
Sumber :
  • Cartoq

VIVA – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu 16 Januari 2021 kemarin, dan banyak dibaca hingga masuk daftar terpopuler. Mulai dari polisi tidur yang jadi viral, hingga mobil Rolls-Royce milik Maharaja India. Berikut daftar lengkapnya:

Terpopuler: Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On, Bayer Leverkusen Juara Bundesliga

1. Polisi Tidur Ini Viral Banget di Media Sosial

Photo :
  • Tangkapan layar
Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Belasan polisi tidur di Malaysia jadi sorotan di media sosial. Alat pengendali lalu lintas itu dibangun di sebuah jalan yang ada di samping sebuah rumah. Mengapa jadi viral? Simak berita lengkapnya di tautan ini.

2. Mitos Maharaja Punya Rolls-Royce, Ban Bocor Beli Mobil Baru

Jemaah Salat Id Bubar, Respons Mabes TNI soal Pengendara Fortuner Ngaku Adik Jenderal

Photo :
  • Cartoq

Maharaja di India pada zaman dahulu dikenal gemar memiliki mobil mewah Rolls-Royce asal Inggris. Bahkan, katanya setiap kali salah satu ban bocor mobil tersebut langsung disingkirkan dan diganti dengan yang baru. Benarkah demikian? Jawabannya ada di tautan ini.

3. Viral Kurir Antar Paket Bukan Naik Motor atau Mobil

Photo :
  • Pixabay/ image4you

Agar bisa mengirim barang pesanan dengan cepat dan dalam jumlah banyak, kurir biasanya dibekali dengan kendaraan bermotor. Namun, yang satu ini memakai alat transportasi zaman dahulu yang ideal untuk melintas berbagai macam kondisi jalan. Kisahnya bisa disimak di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya