Gagahnya Rombongan Mobil Presiden, dan Cara Unik Mengemudikan Bus

Mobil yang ditumpangi Presiden Jokowi menerjang banjir di Kalimantan Selatan.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Berita yang tayang di VIVA Otomotif, Selasa 19 Januari 2021 menjadi sorotan pembaca. Mulai dari iring-iringan rombongan Presiden Jokowi yang memakai mobil gagah untuk menerjang banjir di Kalimantan, sampai sopir bus yang mengemudikan mobil pakai cara unik. Berikut daftar lengkapnya:

Baliho Ambruk Timpa Mobil di Parung Bingung, Arus Lalulintas Tersendat

1. Gagahnya Mobil Andalan Jokowi yang Terjang Banjir di Kalsel

Photo :
  • Tangkapan layar

Presiden Jokowi pada Senin kemarin mengunjungi wilayah di Kalimantan Selatan, yang sedang mengalami musibah akibat diterjang banjir. Salah satu wilayah yang didatangi, yakni Kabupaten Banjar. Dari video yang diunggah di laman Instagram, tampak iring-iringan mobil Presiden melewati banjir tersebut, mengarah ke lokasi yang letaknya lebih tinggi. Baca berita selengkapnya di tautan ini.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

2. Kemudikan Bus Pakai Cara Unik, Sopir Ini Banjir Pujian

Photo :
  • Cartoq
Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Bagi sebagian orang, mengemudi bus sama seperti menyetir mobil. Padahal, hal itu tidak sepenuhnya benar, karena dimensinya jauh lebih besar sehingga memerlukan teknik yang berbeda. Sang sopir harus mengetahui cara berbelok yang benar, tanpa membuat kemacetan lalu lintas. Cari tahu berita selengkapnya di tautan ini.

3. Mobil Keluarga Unjuk Aksi, Melibas Trek Berlumpur di Kalimantan

Sudah bukan rahasia, jika masyarakat Indonesia menyukai produk mobil dengan kapasitas angkut besar. Kendaraan bermotor roda empat tersebut, harus bisa menampung penumpang sekaligus barang dalam sekali perjalanan. Selain untuk penggunaan pribadi, mobil keluarga tersebut juga banyak dipakai oleh para mitra taksi konvensional maupun online di berbagai wilayah Indonesia. Baca artikel selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya