Diskon Sepeda Motor Ninja 250, dan Calon Kapolri Bicara soal SIM

Kawasaki Ninja 250 SL edisi 2019
Sumber :
  • Kawasaki

VIVA – Berita yang tayang di VIVA Otomotif, Rabu 20 Januari 2021 menjadi sorotan pembaca. Mulai dari harga diskon untuk produk sepeda motor Kawasaki, serta calon Kapolri bicara soal pelayanan SIM dan STNK. Berikut ini daftar lengkapnya:

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

1. Diler Kawasaki Lagi Cuci Gudang, Ninja 250 Dikasih Harga Diskon

Photo :
  • Kawasaki
Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Kendaraan bermotor roda dua yang dijajakan oleh Kawasaki untuk penggemarnya di Indonesia beragam. Mulai dari sportbike Ninja bermesin 250cc, ada juga sepeda motor retro W Series bermesin 175cc atau memiliki nama resmi W175, serta motor trail KLX230. Ketiga produk tersebut mendapat potongan harga yang besarannya ada di tautan ini.

2. Calon Kapolri Komjen Listyo Bicara soal Pelayanan SIM dan STNK

Anak dan Keponakan Teuku Rifnu Wikana Jadi Korban Kecelakaan, Ada yang Sampai Patah Tulang

Photo :
  • VIVA.co.id

Komisi III DPR RI secara mufakat menyetujui pengangkatan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, menggantikan Jenderal Pol Idham Azis yang akan memasuki masa pensiun. Saat menjalani fit and proper test, Komjen Listyo kemudian mengatakan, bahwa Polri akan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi untuk memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Crazy Rich Malang Gak Perlu ke Jakarta Kalau Mau Beli Mobil BMW

Photo :

 BMW menjadi salah satu merek mobil mewah yang menjajakan produknya di Indonesia. Produsen otomotif asal Jerman itu kini, terus memperluas jaringan resminya di berbagai kota. Salah satunya dengan langkah ekspansi bisnis di wilayah Jawa Timur, terutama bagian selatan. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya