Daihatsu Rocky Makin Canggih, dan Honda CR-V Baru Sudah Ada di RI

Daihatsu Rocky di Tokyo Motor Show 2019.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA –Berbagai informasi tayang di VIVA Otomotif, Selasa 26 Januari 2021. Beberapa di antaranya menjadi sorotan pembaca. Mulai dari versi baru Daihatsu Rocky yang semakin canggih, serta Honda CR-V baru sudah ada di Indonesia. Berikut daftar lengkapnya:

Terpopuler: Pelat Nomor TNI Fortuner yang Viral, Skema Kredit Honda Stylo 160

1. Versi Baru Daihatsu Rocky Semakin Canggih

Photo :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

Pada pameran Tokyo Motor Show 2019, Daihatsu mengenalkan mobil baru yang masuk dalam segmen small sport utility vehicle atau SUV. Kendaraan itu diberi nama Daihatsu Rocky, dan saat ini sudah resmi dipasarkan di Jepang. Tahun lalu, penampakan mobil tersebut sempat tertangkap kamera sedang diuji jalan di tautan ini informasi lengkapnya.

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD

2. Kaca Mobil Dipecah Maling, Jangan Buru-buru ke Bengkel

Photo :
  • U-Report

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Banyak sekali modus kejahatan yang dialami oleh para pemilik kendaraan bermotor. Mulai dari pencurian, perampasan hingga penipuan. Korbannya tidak hanya dari golongan pemilik sepeda motor saja, namun juga mobil. Salah satu yang umum terjadi adalah pencurian barang yang ada di dalam mobil, dengan cara memecahkan kaca. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Honda CR-V Baru Sudah Ada di Indonesia

Photo :
  • Instagram @indra_fathan

Pada Oktober tahun lalu, Honda CR-V yang dipasarkan di Filipina mendapat penyegaran. Beberapa fitur yang tadinya hanya ada di varian tertinggi, seperti lampu kabut dan pelek 18 inci, kini menjadi peranti standar pada mobil tersebut. Perusahaan asal Jepang itu memasang Honda Sensing pada sport utility vehicle (SUV) tersebut. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya