Mobil Pajero Sport Hampir Celaka, dan Harga Bekas Honda Brio

Mitsubishi Pajero Sport nyaris jadi korban ban lepas
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Berbagai informasi tayang di VIVA Otomotif, Rabu 27 Januari 2021. Beberapa di antaranya menjadi sorotan pembaca. Mulai dari viral video yang memperlihatkan mobil Mitsubishi Pajero Sport nyaris menjadi korban ban truk yang lepas, serta harga bekas Honda Brio di Indonesia. Berikut daftar lengkapnya:

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

1. Detik-detik Pajero Sport Nyaris Jadi Korban di Jalan Tol

Photo :
  • Tangkapan layar

Kendaraan rata-rata melaju dengan kecepatan di atas 60 kilometer per jam, ketika melaju di tol. Saat terjadi sesuatu, pengemudi harus langsung bereaksi agar tidak menjadi korban. Waktu yang mereka miliki tidak banyak, karena setiap detik mobil menempuh jarak kurang lebih 16 meter. Seperti yang dialami oleh pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport, yang ada di tautan ini.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

2. Mobil Terlaris di Indonesia Harga Bekasnya Mengejutkan

Photo :
  • VIVA/Jeffry Yanto
Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Penjualan mobil di Indonesia pada tahun lalu ditutup dengan penurunan sebesar 45 persen. Adanya pandemi membuat banyak orang menunda pembelian, dan memilih mengalokasikan dana untuk menjaga kesehatan. Hal lain menarik yang terjadi di 2020 pada sektor otomotif, yakni perubahan di deretan mobil terlaris. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Pemotor Ini Bingung Isi Bensin, Ada yang Bisa Bantu?

Photo :
  • Tangkapan layar

Bagi yang sering menyimak informasi terkait otomotif, tentu sudah paham dengan semua fitur yang ditawarkan. Namun, bagi pemula sebaiknya bertanya terlebih dahulu ke tenaga penjual agar tidak kerepotan saat mengoperasikannya. Atau, bisa juga membaca buku panduan yang diberikan saat pembelian. Seperti yang dialami oleh pemuda yang ada dalam video di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya