Sepeda Motor Jalan Sendiri, Sampai Harga Model Baru Toyota Innova

Detik-detik motor bergerak sendiri
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Beragam informasi menarik tayang di VIVA Otomotif, Kamis 4 Februari 2021. Mulai dari sepeda motor jalan sendiri, sampai mobil Toyota Innova dijual juga di Malaysia dengan harga mengejutkan. Berikut daftar lengkapnya:

Penjualan Motor Bulan Maret Naik, Total Sudah Laku 1,7 Juta Unit Sepanjang 2024

1. Ada Motor Jalan Sendiri, Warganet: Setannya Mantan Begal

Photo :
  • Tangkapan layar
Daftar Sepeda Motor Baru Suzuki April 2024

Sebagian orang pasti pernah mendengar kisah mistis yang diceritakan dari mulut ke mulut. Ada juga beberapa yang mengalaminya secara langsung, dan menjadi sebuah pengalaman tidak terlupakan. Bahkan ada yang secara tak sengaja terekam kamera CCTV, seperti peristiwa di tautan ini.

2. Mobil Toyota Innova Dijual juga di Malaysia, Harganya Wow

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

Photo :
  • Paultan

Toyota Innova menjadi salah satu mobil yang dipasarkan ke banyak negara. Kendaraan tersebut dibangun memakai platform atau sasis bernama IMV (Innovative International Multi-purpose Vehicle). Bahkan, sasis tersebut  sampai saat ini menjadi produk komponen kendaraan yang diekspor dari Indonesia ke beberapa negara, termasuk ke Malaysia. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Motor Ini Dianggap Jadi Titisan Dewa

Photo :
  • Indianexpress

Ada beberapa negara di dunia yang penduduknya memuja dewa, sebagai salah satu bentuk kepercayaan mereka terhadap Yang Maha Kuasa. Salah satunya yakni India. Biasanya sosok dewa dilambangkan oleh patung, namun di wilayah Rajasthan wujudnya yakni berupa sepeda motor klasik buatan Royal Enfield. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya