Pelek Mobil Bikin Warganet Kasihan, dan Skuter Matik Baru Honda

Pelek mobil ini jadi sorotan warganet
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Beragam informasi yang disajikan redaksi VIVA Otomotif, Senin 8 Februari 2021 menjadi sorotan pembaca. Mulai dari pelek mobil yang membuat Warganet merasa kasihan dan Honda luncurkan skuter matik baru selain PCX 160. Berikut daftar lengkapnya:

Honda Siapkan Fasilitas Produksi Mobil Listrik

1. Warganet Kasihan Melihat Pelek Mobil Ini

Photo :
  • Tangkapan layar

Tanpa adanya roda, maka kendaraan bakal susah untuk bergerak. Bentuknya harus bundar, agar bisa berputar tanpa memberi rasa tidak nyaman pada penumpang. Pelek menjadi salah satu bagian dari mobil, yang cukup banyak diganti oleh pemiliknya. Tujuannya, agar penampilan kendaraan jadi lebih keren dan sesuai selera. Baru-baru ini beredar video di media sosial yang membuat warganet merasa kasihan. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Chery Omoda 5 Dikomplain Konsumen

2. Sesudah PCX 160, Honda Luncurkan Motor Baru Lagi

Photo :
  • AHM

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

Masyarakat Indonesia baru saja disajikan model terbaru dari skuter matik andalan Honda, yakni All New Honda PCX 160. Banyak ubahan yang diberikan pada model ini, mulai dari fitur hingga mesin. Ternyata, kejutan yang dihadirkan PT Astra Honda Motor tidak berhenti di situ saja. Mereka kembali mengenalkan produk baru dari keluarga skuter matik juga, yakni Honda Forza 250. Penasaran? Informasi selengkapnya ada di tautan ini.

3. Mobil Parkir di Rumah Sakit Ini Bikin Geger, Damkar Bergerak

Photo :
  • Tangkapan layar

Tim Pemadam Kebakaran tidak hanya bertugas untuk menangani api saja, mereka juga dilatih melakukan banyak aksi penyelamatan dan melayani warga yang mengalami masalah. Baru-baru ini, tim Damkar dari Sektor V Kebon Jeruk, Jakarta Barat diminta membantu seorang pemilik mobil Toyota, yang sedang mengunjungi salah satu rumah sakit di wilayah tersebut. Informasi selengkapnya ada di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya