Bus Canggih dari Karoseri Lokal, dan Motor Honda Ini Bakal Langka

Bus listrik buatan karoseri Laksana
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Beragam informasi yang disajikan redaksi VIVA Otomotif pada, Rabu 10 Februari 2021 menjadi sorotan pembaca. Mulai dari bus canggih buatan karoseri lokal, serta ada motor Honda yang bakal langka stok unitnya di diler resmi. Berikut daftar lengkapnya:

Punya Bos Baru, Honda Indonesia Targetkan Elektrifikasi Penuh 2040

1. Canggihnya Bus Baru Laksana Bikin Warganet Terpesona

Photo :
  • Tangkapan layar

Bisnis karoseri kendaraan di Indonesia cukup menjanjikan, bahkan pasarnya meluas hingga wilayah Asia Tenggara. Seperti yang dilakoni oleh Laksana. Kini, perusahaan tersebut baru saja memamerkan bus terbarunya yang menggunakan teknologi canggih. Penasaran? Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

2. Berkaca dari Tilang yang Viral, Pakai Fitur Standar Mobil Ini

Photo :
  • Paultan

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Media sosial Twitter baru-baru ini digegerkan dengan munculnya rekaman video seorang oknum anggota polisi Patroli Jalan Raya, yang hendak menilang seorang pengemudi mobil. Petugas beralasan, pengemudi telah melakukan pelanggaran karena pindah lajur di marka jalan penanda pintu keluar gerbang tol. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Motor Honda Ini Bakal Langka di Diler

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

Berbeda dengan generasi sebelumnya, All New Honda PCX 160 disematkan mesin dengan kapasitas dan performa yang lebih besar. Kehadiran PCX baru, ternyata membuat model lain bakal langka keberadaannya di diler. Hal itu dikarenakan PT Astra Honda Motor memutuskan untuk tidak lagi memproduksinya. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya