Akal-akalan Biar Gak Ditilang Polisi, dan Motor Baru Rp7 Jutaan

Trik pemotor di India agar tidak kena tilang polisi
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Beragam informasi disajikan redaksi VIVA Otomotif, Rabu 10 Februari 2021. Beberapa di antaranya menjadi sorotan pembaca. Mulai dari trik agar tak ditilang Polisi, serta sepeda motor baru berbanderol Rp7 juta di diler. Berikut daftar lengkapnya:

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

1. Pemotor Ini Punya Trik Ampuh biar Enggak Ditilang Polisi

Photo :
  • Tangkapan layar
Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Untuk bisa mengendarai motor di jalan raya, seseorang harus mematuhi aturan yang berlaku. Mulai dari memiliki Surat Izin Mengemudi atau SIM, hingga mengenakan helm. Hal ini berlaku di hampir semua negara yang ada di dunia. Jika ketahuan melakukan pelanggaran, maka petugas berwajib tidak segan untuk menindak dan memberi saksi berupa tilang. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Masih Ada Motor Harga Rp7 Jutaan di Diler

Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan

Photo :
  • Istimewa

Memiliki motor pribadi buat sebagian orang sudah menjadi sebuah kebutuhan. Apalagi dengan adanya pandemi, di mana mereka merasa khawatir berinnteraksi dengan orang lain saat menggunakan transportasi umum. Sepeda motor bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan, mulai dari menuju tempat kerja atau kuliah. Untuk memilikinya, masih ada produk dengan harga terjangkau. Baca informasinya di tautan ini.

3. Kurir Makanan Ini Antar Pesanan Pakai Cara Tidak Biasa

Photo :
  • Tangkapan layar

Konsumen yang sedang sibuk bekerja, bisa dengan mudah memesan menu yang diinginkan dari restoran favorit, kemudian meminta kurir untuk mengantarkannya. Jasa antar makanan memang sudah lama ada, dan biasanya kurir menggunakan alat transportasi berupa sepeda motor. Alasannya sederhana, yakni agar bisa tiba di tempat konsumen dalam waktu singkat, sehingga makanan masih hangat dan segar. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya