Mobil Listrik Baru, dan Aturan berkendara di Jakarta Selama PSBB

Ilustrasi berkendara di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Beragam informasi tayang di VIVA Otomotif, Kamis 11 Februari 2021. Beberapa di antaranya menjadi sorotan pembaca, mulai dari mobil listrik berbanderol setara Avanza, sampai aturan berkendara selama PSBB diberlakukan di DKI Jakarta. Berikut daftar lengkapnya:

Ramai Mobil Listrik, Transaksi di SPKLU PLN Naik 2 Kali Lipat saat Mudik

1. Mobil Listrik Seharga Avanza Sudah Tersedia

Photo :
  • Paultan

Indonesia menjadi salah satu negara yang aktif mengembangkan kendaraan listrik berbasis baterai. Sayangnya, unit yang dijual saat ini masih ditawarkan dengan banderol cukup tinggi. Untuk mobil yang memakai energi listrik murni, harganya paling murah ada di kisaran Rp600 jutaan. Sementara, model konvensional yang paling diminati di Tanah Air ada di angka Rp150-200 jutaan. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Pastikan Pelayanan Arus Balik, PLN Bersama Itjen Kementerian ESDM Cek Kesiapan SPKLU Wilayah Banten

2. 5 Aturan Berkendara Selama PSBB DKI hingga 22 Februari

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Pembatasan Sosial Berskala Besar di wilayah Ibu Kota, mulai dari 9 Februari hingga Senin 22 Februari 2021. Ini sesuai sesuai dengan Peraturan Gubernur DKI nomor 107 tahun 2021. Pergub tersebut juga mengatur soal moda transportasi yang berlangsung di Jakarta. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Ada yang Ingin Menyeberang dan Dibantu Polisi, tapi Bukan Manusia

Photo :
  • Tangkapan layar

Keberadaan ponsel juga membuat pengguna bisa merekam adegan dengan menggunakan fitur kamera yang tersedia. Hasilnya bisa langsung disunting, dan kemudian diunggah ke media sosial. Tak heran jika kemudian banyak video unik dan menarik yang dibagikan warganet, dan beberapa bahkan menjadi viral. Seperti tayangan yang ada di bawah ini. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya