Tahun Baru Imlek, Banyak Diskon untuk Pembelian Mobil dan Motor

Atribut Imlek di Klenteng Pontianak Kalimantan Barat
Sumber :
  • VIVA/Ngadri

VIVA –Perayaan Tahun Baru Imlek, biasa dimanfaatkan oleh pabrikan otomotif untuk menawarkan beragam promo. Ini juga berlaku di sektor otomotif, mulai dari pembelian mobil dan sepeda motor, sampai dengan perawatan berkalanya di bengkel resmi.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Informasi yang dikutip VIVA Otomotif, Jumat 12 Februari 2021, promo Tahun Baru Imlek mulai dari penarikan angpau, potongan harga untuk unit kendaraan baru, sampai dengan diskon jasa servis ketika melakukan perawatan berkala di bengkel resmi.

Bagi yang berencan membeli sepeda motor, diler resmi motor Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta menawarkan program Spesial Imlek, untuk seluruh pelanggan yang melakukan transaksi pembelian sepeda motor mulai 8 sampai 14 Februari 2021.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Bagi pelanggan Yamaha FSS Jakarta yang telah melakukan transaksi pembelian sepeda motor, dapat kesempatan mengambil angpau yang telah disediakan. Angpau tersebut berisikan produk-produk apparel Yamaha yang bisa langsung dibawa pulang, serta program diskon hingga Rp2,5 juta.

Promo Imlek lainnya diberikan untuk calon pemiliki mobil Eropa, Peugeot. Merek otomotif Prancis itu menawarkan kemudahan untuk pembelian Sport Utility Vehicle (SUV) 3008 dan 5008, berupa cicilan Rp10 juta per bulan dan total down payment (TDP) Rp100 jutaan.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Selain itu, konsumen yang melakukan transaksi pembelian unit kendaraan  Astra Peugeot di seluruh Indonesia selama periode Februari 2021, berkesempatan untuk mendapat voucher belanja atau Bahan Bakar Minyak (BBM).

Program pembelian mobil baru di momentum Imlek juga ditawarkan oleh, MG atau Moris Garage. Merek blasteran Inggris dan China itu diketahui  program cicilan dengan bunga 0% selama 3 tahun, untuk transaksi mobil SUV SZ dan HS selama Februari 2021.

Bagi pemilik mobil Toyota, ada Promo Chinese New Year 2021 dari bengkel Auto2000. Konsumen bisa mendapat gratis 1 liter oli Toyota Motor Oil (TMO), diskon jasa servis rem hingga 45 persen, dan jasa Tune Up hingga 50 persen. Penawaran ini berlaku sampai 28 Februari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya